Janji Basi Pemkab Lombok Tengah

16 March 2019, 2:30
1 0 376
Gambar untuk Janji Basi Pemkab Lombok Tengah
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Jalan merupakan infrastruktur utama yang harus dibenahi untuk menunjang perekonomian warga dan meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat, tapi tidak pada masyarakat yang berada di dusun Berembeng Desa Pengenjek Kec. Jonggat Kab. Loteng.
Jalan Kabupaten yang menghubungkan dua kecamatan yaitu kecamatan jonggat dan kecamatan batukliang yang melintasi dusun berembeng, taman baru, tunjang, genteng dan lendang gocek. Jalan ini merupakan jalan utama yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari pihak pemerintah kabupaten lombok tengah. Saya A.Zamharir yang mewakili masyarakat dusun berembeng dan mahilun selaku perwakilan dari masyarakat dusun tunjang dan Hasan Masat dari pihak LSM yang mendampingi kami pernah melakukan hearing kepihak dinas terkait untuk menuntut keadilan dalam pembanguna infrastruktur, tapi kami dijanjikan akan dilaksanakan pembangunan hotmix pada tahun anggaran 2019. Janji demi janji yang terus kami dapatkan, tetapi jika pada tahun 2019 ini tidak bisa terealisasi maka kami lakukan orasi ke gedung DPR dengan ribuan warga yang sudah siap membanjiri gedung Dewan Perwakilan Rakyat dan kami juga sudah konfirmasikan hal tersebut dengan kepala desa pengenjek dan pagutan.
Dua kepala desa ini siap membantu demi kepentingan masyarakat banyak, tandasnya.

  Komentar untuk Janji Basi Pemkab Lombok Tengah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!