Jalur Transjakarta di Jl Medan Merdeka Barat Rusak

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
17 January 2017, 3:30
6 0 122
Gambar untuk Jalur Transjakarta di Jl Medan Merdeka Barat Rusak
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Jalur Transjakarta di Jalan Medan Merdeka Barat menuju Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, mengalami keretakan dan bergelombang.

Pantauan beritajakarta.com, kerusakan mulai dari jalur dekat kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam). Selain terlihat bergelombang, tampak ada seperti patahan di jalur tersebut.

Panjang retakan di jalur itu kira-kira sekitar dua meter, sedangkan kondisi jalan bergelombang pada jalur itu tidak hanya satu titik. Karena kondisi itu, bus TransJakarta yang melintas harus memperlambat lajunya agar tidak menimbulkan guncangan dan merusak fisik bus.

Salah satu pengguna setia Transjakarta, Vina (35) mengatakan, kerusakan itu menimbulkan ketidaknyamanan penumpang terlebih mereka yang dikategorikan penumpang prioritas.

"Kebetulan kantor di kawasan Harmoni. Penumpang seperti ibu hamil ini bakal tidak nyaman," ujar Vina.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal mengatakan, pihaknya segera memperbaiki jalur tersebut. Namun, belum bisa memastikan kapan perbaikan jalur Transjakarta itu akan rampung seluruhnya.

"Secepatnya. Kami sedang teliti semua, semua jalur Transjakarta lagi disurvei. Secepatnya akan dibenahi," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Jalur Transjakarta di Jl Medan Merdeka Barat Rusak

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!