Jalur Hijau Jl Lingkar Luar Cengkareng Diduduki PKL

Warga AtmaGo  di  Cengkareng, Jakarta Barat
9 April 2016, 12:55 WIB
35 1 177
Gambar untuk Jalur Hijau Jl Lingkar Luar Cengkareng Diduduki PKL
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Jalur hijau di sepanjang ruas Jl Lingkar Luar Cengkareng, dipadati ratusan pedagang. Alhasil, jalur hijau di sepanjang jalan tersebut kumuh dan bau.

Pantauan Beritajakarta.com, puluhan lapak pedagang kaki lima (PKL) pakaian berjejer memenuhi areal jalur hijau sepanjang jalan. Selain pedagang pakaian, ada pula pedagang ayam yang menaruh puluhan ternak ayam di dalam kandang. Bau kotoran ternak pun menyegat hidung pengguna jalan.

Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat, M Fajar Sauri membenarkan kondisi jalur hijau yang diduduki PKL. Akibatnya, jalur hijau mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kondisinya rusak parah. Karena memang sekian lama diduduki oleh para pedagang kaki lima,” ujarnya, Jumat (8/4).

Ia mengungkapkan, pihaknya siap menata jalur hijau di sepanjang jalan JORR Cengkareng. Untuk melakukan penataan pihaknya akan berkordinasi dengan instansi terkait.

“Kordinasi ini penting mengingat keberadaan pedagang juga harus dipikirkan pula tempat relokasi usahanya. Jadi, lokasinya harus ditertibkan dahulu, baru kami masuk untuk menata,” tandasnya.

  1 Komentar untuk Jalur Hijau Jl Lingkar Luar Cengkareng Diduduki PKL

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar