Jalin Komunikasi Interaktif Untuk Kesiapan Tmmd Di Kediri

23547 medium img 20180406 wa0030
Kediri. Kesiapan Kodim 0809/Kediri jelang berlangsungnya TMMD 103 ,yang menurut rencana akan difokuskan di Desa Blimbing Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pada bulan oktober mendatang, sudah ditata sejak dini, salah satunya menerima kedatangan 2 kru salah satu media lokal di Kediri. Didampingi Pasi Ter Kodim Kediri Kapten Inf Warsito, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengutarakan seputar aktifitas TMMD secara global. jumat (06/04/2018)

Didepan Mujahid dan Iwan Setiyono yang sehari-hari bergelut di bidang publikasi ini,Letkol Kav Dwi Agumg Sutrisno berharap ada pihak yang membantu dalam publikasi TMMD yang akan dilaksanakan 6 bulan kedepan, dan keinginan untuk menggandeng pihak-pihak yang bersedia untuk mempublikasikannya harus bertahap, dalam artian tidak bisa instant atau tanpa terencana sebelumnya.

Sementara itu, Kapten Inf Warsito menjelaskan fokus dari objek pembangunan yang ada di Desa Blimbing, terkait keberadaan TNI di lokasi TMMD. Sebagaimana dikatakannya, berbagai aktifitas TNI bersama warga setempat saat pelaksanaan pembangunan, perlu adanya publikasi dari berbagai pihak, salah satunya media.

"Pembangunan yang ada di Desa Blimbing, tidak cuma sehari saja, tapi bisa mencapai satu bulan. Apa saja dan seperti apa pelaksanaannya, idealnya ada publikasi dari pihak lain, dan pihak ini adalah media," katanya.

Keterkaitan antara objek dan subjek, lebih lanjut, ia menjelaskan, publikasi bisa terfokus kearah mana saja dan tidak harus ke titik pembangunan, tetapi tentu saja masih terkoneksi dengan TMMD yang berlangsung. Lebih rinci, ia menjelaskan kondisi lokasi yang memang saat ini tidak bisa ditembus dengan kendaraan roda empat, tetapi hanya bisa menggunakan kendaraan roda dua.

"Kita sebenarnya menginginkan semua pihak dilibatkan dalam pelaksanaan TMMD ini, khususnya sektor publikasi. Karena publikasi inilah yang akan menjadikan masyarakat tahu apa saja yang ada di TMMD mendatang," pungkasnya.

Komentar