Jalanan di Otista Jaktim Berlubang, Berbahaya Bagi Pengendara

warga di sekitar Anda in Jatinegara, Jakarta Timur
11019 medium jalanan di otista jaktim berlubang  berbahaya bagi pengendara
Jalanan berlubang tampak di sejumlah titik di Jl Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Lubang-lubang ini tentu berbahaya bagi pengendara.

Dari pantauan di Jl Otista arah ke Jl Dewi Sartika terdapat sejumlah lubang di jalan dengan diamater yang berbeda. Lubang tersebut ada di dekat jembatan penyeberangan Bidara Cina hingga flyover Cawang.

Karena kondisi ini, pengendara memperlambat laju kendaraan saat melintas. Ada juga pengendara sepeda motor yang lebih memilih untuk mengindari lubang-lubang tersebut.

Salah satu sopir angkutan umum jurusan Kampung Melayu-Pasar Rebo, Mamad sangat terganggu dengan kondisi jalan yang berlubang. Ban angkotnya juga rusak karena masuk ke dalam lubang.

"Ini tadi (ban) sudah kurang angin, terus masuk lubang juga. Jadinya gini," ujar Mamad.

Menurutnya, kondisi jalan berlubang sudah terjadi sejak sebulan lalu. Dia berharap pihak terkait menambal lubang-lubang tersebut.

"Jalanan itu harus cepat (diperbaiki) itu jangan lama-lama. Ini sudah sebulan," ujarnya.

Senada dengan Mamad, Jaja salah satu pegawai toko furnitur di sekitar Jl Otista mengatakan belum melihat adanya petugas yang memperbaiki jalan. Banyak dari pengendara motor yang sering terpeleset dan jatuh.

"Risikonya itu kasian orang yang di jalan yang bawa motor, sering ada yang terpeleset," katanya.

Sumber: Detik

Komentar