Jalan Lingkungan Rusak Berlubang Tak Ada Perhatian (Sementara ditambal kayu dan bambu)

15387 medium 20604160 1944241419153490 2943880399936839238 n
Bekasi - Miris Jalan Lingkungan Rusak Berlubang Tak Ada Perhatian (Sementara ditambal kayu dan bambu)

Akses jalan penghubung yang berada di wilayah Kp. Sembilangan Rt 005 / 003 Desa Hurip Jaya - Babelan, kini kondisinya ambruk seketika dengan aktivitas hulu lalang kendaraan roda dua & roda empat yang selama ini terbilang sebagai kondisi jalan aktiv untuk masyarakat & umum lainnya.

Sudah hampir 1 tahun lebih jalan ini yang bertepatan sebagai akses jalan penghubung masyarakat Kp. Sembilangan dalam beraktivitas, kini seketika menjadi tontonan & sangat miris dari perhatian instansi pemerintahan yang notabennya kabupaten bekasi yang kaya dengan sebutan sebagai kabupaten penghasil.

Namun kini dengan jalan yang hanya berdiameter kelebaran -+ 3 meter seakan lekang dari perhatian pemerintah padahal sudah 1 tahun lebih jalan ini berlubang membentuk gua didalam badan jalan tersebut & masyarakat sudah mengeluhkan hal ini & mencoba mengantisipasi membuat tulang penyanggah dari kayu balok serta bambu agar tak terjadi apa yang kemungkinan bisa terjadi memakan korban khusus masyarakat.

Hal tersebut pun masyarakat sudah menyampaikan langsung terhadap pemerintahan setempat & instansi desa terkait, namun dalam kurun waktu 1 tahun lebih tak ada tanggapan serta tindakan perhatian apapun dari instansi pemerintah. Kini jalan tersebut sudah menjadi seperti ini.

Sumber: https://www.facebook.com/hidayat.ahmad.104
Sudah dilihat 35 kali

Komentar