Jalan Kebon Sirih Kembali Marak Parkir Liar

warga di sekitar Anda di Menteng, Jakarta Pusat
2258 medium jalan kebon sirih kembali marak parkir liar
Para pengendara dan pengguna jalan mengeluhkan kendaraan parkir liar yang kembali marak di ruas Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Keberadaan parkir liar di ruas jalan tersebut dikeluhkan karena menimbulkan antrean kendaraan, tepatnya dari Tanah Abang menuju Tugu Tani.

Di sepanjang Jalan Kebon Sirih terlihat ada belasan kendarran roda empat yang parkir di bahu jalan meskipun di kawasan tersebut telah dipasang rambu larangan parkir.

Pemandangan berbeda justru terlihat di Jalan Jaksa. Di ruas jalan itu, bahu jalan yang biasa dikuasai kendaraan parkir liar tidak semarak seperti hari biasanya. Kendaraan roda empat yang parkir liar di jalan tersebut terpantau hanya satu dua unit.

Indra (31), salah satu pengendara motor meminta Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta segera menindak tegas kendaraan pakir liar yang kembali marak di Jalan Kebon Sirih.

Terlebih, kendaraan yang parkir liar di ruas jalan tersebut umumnya mulai muncul pada pukul 18.00 atau bersamaan dengan jam pulang kantor sehingga memicu kemacetan.

"Biasanya kalau ada petugas yang jaga tidak ada yang parkir. Tapi ketika petugas tidak ada kembali marak, ya kesadaran masyarakat juga rendah," tandasnya.
Sudah dilihat 169 kali

Komentar