Jalan Kalimalang, Gelap, Penuh Lubang, Debu, dan Berbahaya

2762 medium kalimalang
Hati-hati saat melintas di Jalan Kalimalang, pada malam hari. Di tengah berlangsungnya pembangunan Tol Becakayu, Jalan Kalimalang jadi cukup berbahaya dilintasi.
ada beberapa hal yang patut diperhatikan pengendara di Jalan Kalimalang kini.

Pertama kondisinya di sejumlah titik yang gelap. Bagi pengendara jadi cukup berisiko untuk melintas. Kelengkapan kendaraan yang baik bisa mendukung keselamatan.

Misalnya cahaya lampu yang cukup terang. Sebab, dengan cahaya lampu kendaraan yang normal saja jalur berlubang kadang sulit dilihat.

Kemudian, konblok yang jadi pembatas jalan beberapa konblok yang jadi pembatas justru berada di tengah jalan. Jika pengemudi tidak awas, dikhawatirkan bisa menabraknya.

Juga, ada beberapa titik jalur mengalami penyempitan karena galian jalan. Rambu pengerjaan jalan yang dipasang di sisi arah Bekasi-Jakarta atau samping aliran Kalimalang juga kerap tak terlihat karena minimnya cahaya lampu.

Di beberapa titik pihak proyek memang memasang lampu sorot ke jalan. Namun, ada sejumlah titik lain yang tanpa penerangan.

Kemudian, bagi pengendara motor dengan kaca helm gelap, melintasi jalan ini jadi semakin berisiko. Tapi ketika membuka kaca helm, justru debu membuat mata perih, mengganggu penglihatan.
Sudah dilihat 194 kali

Komentar