Jalan Kalimalang Bekasi bakal diperbaiki

41112 medium screenshot 20181129 073843
Jalan kalimalang Bekasi bakal kena pembenahan lantaran banyaknya kerusakan di situ. Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Arief Maulana katakan jika pembenahan jalqn tersebut akan segera di lakukan dalam waktu 2 atau 3 hari kedepan.
“Saya minta perbaikkan secepatnya, mungkin dua hari kedepan sudah harus ada action kalau cuacanya memungkinya,” ujar Arief, Selasa (27/11).
Lebih jauh tentang perbaikan jalan, ia menuturkan, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Bekasi yang akan memperbaiki kerusakan jalan. Perbaikan yang dilakukan antara lain penambahan lapisan aspal. Ini lantaran kerusakannya adalah jalan berlubang dan aspal terangkat.
“Sementara untuk perbaikkan sifatnya sementara dipasang batu bata, yang berlubang ditambal. (Untuk aspal terangkat perbaikannya) menggunakan (teknik) overlay aspal (penambahan lapisan aspal),” jelasnya.
Kerusakan yang terjadi bukan hanya lantaran musim hujan saja, ada pula proyek pembangnan jalan Tol Becakayu. Pemkot Bekasi sudah meminta pelaksana proyek tersebut ikut bantu perbaikan jalan yang rusak tersebut.
Sudah dilihat 19 kali

Komentar