Jalan Inspeksi Kali Sunter Rusak Parah

Warga AtmaGo  di  Koja, Jakarta Utara
29 May 2016, 12:50 WIB
22 1 207
Gambar untuk Jalan Inspeksi Kali Sunter Rusak Parah
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara meminta agar Jalan Inspeksi Kali Sunter segera diperbaiki. Sebab, saat ini kondisi jalan inspeksi tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

coran beton jalan inspeksi ini banyak rusak dan retak hingga sepanjang satu kilometer. Retakan coran beton jalan inspeksi tersebut cukup panjang dan lebar mencapai tiga sentimeter. Beberapa titik jalan inspeksi juga terlihat ada yang amblas dan legok sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan dengan leluasa.

Husaini (51) warga RT 02/08, Rawa Badak Utara mengatakan, Jalan Inspeksi Kali Sunter sudah berkondisi rusak dan retak sejak dua tahun lalu. Sejumlah titik kerusakan di jalan inpski tersebut mulai diperbaiki dengan aspal Rabu (26/5) kemarin karena Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat akan melintas di jalur ini.

"Sehari sebelum Pak Djarot resmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Badak Utara, titik jalan yang rusak ditutup aspal," tuturnya.

Ia berharap, seluruh kerusakan yang ada di sepanjang jalan inspeksi ini dapat diperbaiki. Mengingat, jalan inspeksi tersebut selalu ramai dilintasi kendaraan setiap harnya.

"Jalan ini juga minim penerangan. Kita minta itu juga dijadikan perhatian," ujarnya.

Terpisah, Camat Koja, Rahmat Efendi Lubis mengatakan, jalan inspeksi rencananya akan diperbaiki Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara pada tahun ini. Proses lelang untuk perbaikan jalan inspeksi itu bahkan sudah selesai.

"Kalau lancar diperkirakan selesai Lebaran akan dikerjakan perbaikan jalan tersebut," tandasnya.

  1 Komentar untuk Jalan Inspeksi Kali Sunter Rusak Parah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar