Jalan di Kolong Flyover Pancoran Berlubang

warga di sekitar Anda di Pancoran, Jakarta Selatan
1748 medium jalan di kolong flyover pancoran berlubang
Kondisi fisik jalan di bawah Flyover Pancoran Jalan Gatot Subroto banyak berlubang. Hal ini tentu membahayakan pengendara motor, khususnya pada malam hari.

Diameter masing-masing lubang bervariasi, mulai dari 30-40 sentimeter. Kedalaman dari lubang yang berdekatan itu pun berbeda, antara 5-10 sentimeter.

Indra (29) seorang karyawan swasta yang sehari-hari melintas di jalan itu mengatakan, dirinya pernah mengalami oleng dan hampir tersungkur disebabkan lubang-lubang itu.

"Kondisi jalan lagi sepi karena saya pulang tengah malam. Saya bawa motor lagi cepat, nggak tahunya di jalan di depan berlubang. Sudah menghindar, tapi malah kena lubang yang lain. Hampir jatuh, tapi velg motor saya rusak," ujar Indra.

Akbar (23), warga Menteng Dalam menuturkan, fisik jalan yang berlubang sangat membahayakan pengendara motor. Dia menduga tetesan air dari flyover adalah penyebab jalan berlubang.

"Iya memang parah tuh, saya pernah ngantem itu lubang. Kayaknya karena tetesan air dari jembatan, suka netes airnya kalau hujan," tandas Akbar.
Sudah dilihat 224 kali

Komentar