Jaga Pilgub Jabar, Polres Bekasi Kabupaten Kerahkan 10.053 Personil Gabungan

Header illustration
POLRES Metro Bekasi Kabupaten melibatkan sebanyak 10.053 personil gabungan guna menjamin kelancaran proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada besok 27 Juni 2018.

Kapolres Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan personil gabungan terdiri dari anggota Polri sebanyak 2.345 dan TNI 650 personil dan ditambah dari unsur Satpol PP, Linmas maupun unsur lainnya.

"Bila ditotal semuanya 10.053 personil pengamanan pilgub Jabar kali ini," ujarnya saat dihubungi Wartakota pada Selasa (26/6).

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Idham Holik mengatakan persiapannya untuk Pilgub besok sudah 100 persen. Logistik telah didistribusikan ke Kelurahan maupun ke Desa.

"Sudah siap, hanya tinggal nanti malam ini semua logistik sudah dikirim ke tiap TPS. Semua dalam pengawalan dan pengawasan ketat pihak kepolisian," ujarnya.

Idham juga mengajak seluruh masyarakat yang telah memiliki hak suara agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Jaga Pilgub Jabar, Polres Bekasi Kabupaten Kerahkan 10.053 Personil Gabungan, http://wartakota.tribunnews.com/

Komentar