Jadwal Pemadaman Tiga Hari ke Depan di Jateng

Xlistrik cun.jpg.pagespeed.ic.angv168a44
SEMARANG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali melakukan pemadaman terkait pemeliharaan listrik di sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Seperti dilansir dari @infolistrikdjty, berikut jadwal pemadaman untuk tiga hari ke depan.

Untuk Sabtu (6/1), pemadaman akan dilakukan oleh PLN Area Tegal pada pukul 09.00-16.00 WIB. Lokasi pemadaman meliputi Desa Ujungrusi, Desa Adiwerna, Desa Harjosari Kidul, Desa Trayeman, dan sekitarnya. Pemadaman dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan.

Kemudian pada Minggu (7/1), PLN Area Tegal akan melakukan pemadaman di Desa Kaliwungu, Desa Banjaranyar, Desa Jatilawang, SMA Banjaranyar, dan sekitarnya. Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00-16.00 WIB untuk pemeliharaan jaringan.

Sementara pada Senin (8/12), PLN Unit Layanan Salatiga akan melakukan pemadaman di dua unit. Untuk unit Ungaran, pemadaman dilakukan di Perum Amaya. Sementara untuk unit Salatiga, pemadaman akan dilakukan di Jalan Diponegoro, Jalan Mangkubumi, Jalan Osamaliki, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Desa Batur dan daerah sekitarnya. Pemadaman di dua unit itu akan berlangsung mulai pukul 09.00-16.00 WIB dalam rangka pemeliharaan jaringan.

(Fadhil Nugroho Adi /SMNetwork /CN41 )
suaramerdeka.com

Komentar