IWO Kabupaten Bekasi Menerima Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

29893 medium fb img 1533863422879 29894 medium img 20180810 wa0013
Cikarang: Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menerima Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan oleh Kepala Cabang Utama BPJSTK Kabupaten Bekasi, Achmad Fatoni yang disaksikan para Kepala Cabang Pembantu (KCP) BPJSTK, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi di Kantor BPJSTK Jalan KH. Dewantara, Jababeka, Cikarang Utara, Kamis (9/8).

Sertifikat Kepesertaan BPJSTK langsung diberikan Achmad Fatoni selaku Kepala Cabang Utama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi kepada Sekretaris IWO Kabupaten Bekasi Dede Kurniawan. Selain itu, secara otomatis pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi menjadi peserta BPJSTK Kabupaten Bekasi.

"Ini merupakan hadiah terindah pada HUT IWO yang ke 6 untuk IWO Kabupaten Bekasi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi. Karena kemarin, tepatnya 8 Agustus 2018 adalah hari Jadi IWO yang ke 6," kata Ketua I IWO Kabupaten Bekasi, L. Budiarto yang didampingi Ketua Dwi Septiaji.

Budhie Uban, panggilan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada BPJSTK Kabupaten Bekasi yang telah mengawali kerjasama dengan IWO Kabupaten Bekasi untuk menjadi peserta BPJSTK.

"Kami bersyukur, kini pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi merasa nyaman dengan menjadi peserta BPJSTK yang akan bermanfaat lebih," ujarnya.
Sudah dilihat 17 kali

Komentar