Istri Minggat, Paman Cabuli Keponakan

5944 medium 34449
Sukadi (64) warga Durek RT 01/RW 04 Desa Pangkatrejo Kec Lamongan gelap mata ketika syahwatnya menguasai. Usia yang sudah berbau tanah tidak membuat dirinya intens mendekat pada Sang Khalik. Dia justru tega mencabuli keponakannya, AS(16). Ironisnya, ulah Sukardi justru dipergoki langsung ibu korban di kamar AS, Sabtu (6/8) sekitar pukul 16.30 WIB. "Saya sedang mencari AS yang pamit main ke rumah pamannya sejak siang. Sampai sore kok gak pulang-pulang,” terang ibu AS.

Curiga karena AS kerap berlama-lama di Sukadi, sang ibu lantas mencari. Pintu yang terkunci membuat dia was-was. Apalagi tidak ada jawaban ketika memanggil tersangka. Saksi lantas masuk rumah dari pintu belakang. Dia terperanjat begitu mengetahui AS tengah digauli pamannya dengan masih memakai seragam sekolah. Tanpa banyak bicara, AS dibawa pulang dan melaporkan kejadian ini ke kepala dusun yang dilanjutkan ke kepolisian.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Kota, Aiptu Sunaryo langsung meringkus tersangka begitu menerima laporan. Dari pemeriksaan sementara, ulah itu ternyata sudah lama dilakukan. Berdalih hidup kesepian setelah ditinggal minggat sang istri, Sukadi yang hidup sendiri merayu AS dengan iming-iming rupiah. Hampir setiap main ke rumahnya, AS diberi uang . Bujuk rayu itu sudah cukup untuk menggoda AS yang awalnya dicabuli hingga rela mahkotanya direnggut.
Sudah dilihat 153 kali

Komentar