Isi Kemerdekaan, Pemuda di Cimanggis Diajak Berkegiatan Positif

30468 medium 16082018%281%29
Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cimanggis, mengajak seluruh pemuda di wilayahnya untuk menjadi pelopor dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 Republik Indonesia (RI). Pasalnya, untuk meraih Kemerdekaan RI tidak lepas dari peran para pemuda dalam menghadapi para penjajah.

“Pemuda adalah garda terdepan dalam berbagai hal termasuk dalam memperjuangkan kemerdekaan. Maka saat ini sebagai generasi penerus bangsa harus tetap menjaga semangat tersebut,” tutur Ketua Katar Kecamatan Cimanggis, Martejo kepada depok.go.id, Kamis (16/08).

Lebih lanjut, ucap Martejo, keterlibatan pemuda dalam memeriahkan HUT RI dapat dilakukan dengan menggerakkan seluruh masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan. Tentu, yang mengusung tema kemerdekaan.

“Misalnya dengan mengajak masyarakat melakukan pemasangan bendera sebagai bentuk penghormatan dalam memperjuangkan kemerdekaan,” katanya.

Dirinya mengimbau kepada pemuda untuk dapat berpartisipasi dan mengingatkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif. Selain juga diharapkan peran pemuda di Cimanggis dapat ikut memaknai HUT ke-73 RI dengan ikut membangun daerah.

sumber; Diskominfo Depok
foto; Diskominfo Depok
Sudah dilihat 14 kali

Komentar