Inilah Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Subang

27565 medium plt bupati subang berikan penghargaan kepada juara lomba desa 645989
AtmaGo Subang- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE memberikan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Subang tahun 2018, Senin (2/7) bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang. Lomba yang dilaksanakan dari bulan Maret s/d April tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispemdes) Kab. Subang.

Adapun pemenang Lomba Desa Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2018 yaitu Juara 1 Desa Palasari Kecamatan Ciater memperoleh tropi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp. 30.000.000,-, Juara 2 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy memperoleh tropi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000,- dan Juara 3 Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang memperoleh tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,-.

Plt. Bupati Subang memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi kepada pemenang Lomba Desa. Menurut Plt. Bupati, "kegiatan tersebut untuk mendorong dan memberikan motivasi bagi Pemerintahan Desa dan Kelurahan untuk berlomba dan bersaing secara positif dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan dibidang pemerintahan maupun bidang kemasyarakatan" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan perjanjian kerjasama antara Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang dengan PT. Asuransi Jiwasaraya (Persero) tentang Pengelolaan Program Asuransi Kecelakaan Diri Plus Kumpulan.
Sudah dilihat 78 kali

Komentar