Ini Dia Tempat Wisata Cantik yang Ada Di Pulau Belitung

36552 medium belitung3
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/kunjungi-12-destinasi-wisata-ini-saat-berlibur-ke-belitung

Ini Dia Tempat Wisata Cantik yang Ada Di Pulau Belitung - Kecantikan pemandangan destinasi wisata yang ada di Pulau Belitung memang tidak perlu diragukan lagi. Hamparan pasir putih dipadu dengan birunya laut yang ada di setiap pulau nya membuat destinasi wisata yang ada di Pulau Belitung ramai dikunjungi. Wisatawan lokal maupun manca negara berbondong-bondong pergi ke Pulau yang menjadi tempat film Laskar pelangi ini untuk melihat keindahan pemandangannya. Siapapun yang mengunjungi Pulau Belitung pasti akan segar kembali. Jika Anda masih bingung akan pergi ke destinasi wisata apa yang ada di Pulau Belitung, Ini Dia Tempat Wisata Cantik yang Ada Di Pulau Belitung :

1. Pantai Tanjung Tinggi
Seperti namanya, destinasi wisata Pantai Tanjung Tinggi merupakan sebuah pantai yang memiliki bebatuan tinggi yang sangat cantik. Pantai ini diapit oleh dua semenanjung, yaitu Tanjung Kelayang dan Tanjung Pendam.

2. Pulau Batu Berlayar
Pemandangan di Pulau Batu Berlayar ini sama seperti namanya, yaitu terdapat batu granit besar yang berdiri seakan membentangkan layar. Batu-batu tersebut memiliki tinggi kurang lebih 10 meter dan membuat wisatawan terlihat sangat kecil.

3. Pantai Burung Mandi
Memiliki nama yang unik yaitu Pantai Burung Mandi karena pantai ini berada di desa yang bernama Burung Mandi yang didekatnya terdapat Gunung Burung Mandi dan dulu konon katanya banyak burung yang mandi di pantai ini.

4. Pulau Lengkuas
Pulau ini menjadi salah satu yang populer dari banyaknya pulau yang mengelilingi Pulau Belitung. Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882.

5. Pulau Kepayang
Pulau Kepayang menjadi pulau terbesar diantara pulau lain disekitarnya. Pulau ini oleh masyarakat setempat disebut dengan Pulau Babi. Pulau Kepayang memiliki laut yang jernih dengan pasir putih dan bebatuan granit yang besar-besar.

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/kunjungi-12-destinasi-wisata-ini-saat-berlibur-ke-belitung
Sudah dilihat 12 kali

Komentar