Informasi Asia Trans.

Header illustration
PT Asia Trans Teknologi berbasis Transportasi Online dengan jasa aplikasi, membuka peluang bagi warga Indonesia untuk bergabung menjadi mitra kerja sebagai Driver Asia Trans. Mengenai tarif sudah diterapkan dan siap bersaing dengan transportasi online yang ada. Dengan adanya penyesuaian tarif tentu lebih efisien untuk mendapatkan costumer. 
SKEMA PENDAPATAN 
• 15% Penyedia Layanan / Aplikator 
• 85% Pengemudi / Driver 
• Dan Bonus lainnya 
• TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MITRA DRIVER 
1. Dengan Cara Buka Linknya Dengan Klik Link Yang Ada dibawah ini :
http://asiatrans.id/ref/6288219728058
Pilih layanannya Yang Mau didaftarkan, dengan mengklik Icon Gambar motor untuk driver Transjek atau car untuk driver Transcar atau icon gambar layanan lainnya. 
Isi formulir data profil anda dengan lengkap* dan klik "DAFTAR" 
2. Download aplikasi "ASIA TRANS DRIVER (pengemudi)" di playstore 
3. Buka aplikasinya, masukan nomor yang telah anda daftarkan tadi dan masukan password yang benar. 
4. Di aplikasinya buka menu "PENGATURAN" , isilah data anda yang lengkap berupa Photo : 
• Photo Diri (photo anda setengah badan) 
• Photo SIM 
• Photo STNK 
• Photo KTP 
• Photo SKCK (apabila SKCK tidak ada, bisa di ganti dengan KK) 
• Kolom-kolom yang kosong di kolom profil, kendaraan dan dokumen, harus di isi semua dengan lengkap agar bisa di aktivasi akun drivernya. 
• Bagi anda yang tidak dapat memasukkan dokumen ke dalam aplikasi, kemungkinan file foto terlalu besar. Kecilkan file foto data anda menjadi max 2MB lalu upload ulang. 
5. Setelah anda mengisi datanya semua lengkap di aplikasi, maka akun driver anda berubah menjadi tulisan "menunggu validasi data". Maka segera minta di aktifkan akun driver dengan menginfokan nomor hp kamu dan nama akun driver ke email admin@asiatrans.id dan SMS ke 0811845386, 0811138132, 087788416262 
Tim Validasi akan memproses data persyaratannya, jika data anda lengkap maka akun driver anda di aplikasi akan berubah keterangannya menjadi "AKTIF" 
6. Download aplikasi DOKU, daftarkan serta lengkapi form profil DOKU anda, agar bisa terhubung ke aplikasi driver. Setelah anda daftarkan DOKU, maka anda mendapatkan ID Doku yang terhubung otomatis di aplikasi driver anda. Jika belum terhubung di aplikasi driver , ID Doku nanti akan muncul dengan sendirinya. ID Doku gunanya untuk topup saldo dan lain-lain. 
Doku adalah sistem pembayaran online nontunai yang bekerjasama dengan AsiaTrans. 
*Anda juga tidak perlu repot daftarkan langsung di aplikasi Doku, pihak managemen akan buatkan ID Doku anda secara otomatis. ID Doku anda adalah 10 digit angka, yang tertera di aplikasi driver anda pada menu E-Wallet. Aktifitas topup, transfer dan tarik tunai, anda bisa melalui di aplikasi driver anda. Petunjuk cara top up saldo, bisa di lihat pada menu "BANTUAN" 
7. Minimal Topup saldo Doku wallet adalah Rp 50.000 
*Top up nya bisa melalui ALFAMART, ALFAMIDI dan Transfer Bank. Setelah terisi saldo doku, anda pindahkan ke saldo Rek Driver dengan mengklik menu e-wallet dan klik list menu Topup Rekening Driver. Saldo di Rek Driver fungsinya untuk driver bisa ngebid narik orderan penumpang. 
Jika saldo di Rek Driver anda dibawah Rp. 10.000 akun anda tidak bisa selesaikan orderan. 
8. Jika Doku ID kamu belum terhubung, agar akun kamu bisa langsung ngebit, tanpa harus topup lewat doku , lakukan topup manual ke rek Driver di menu ewallet min Rp. 50.000 dgn cara; Transfer ke rek BCA 7650871116 a/n PT Asia Trans Teknologi. Infokan bukti transfer & No HP kamu ke email : topup@asiatrans.id 
dan ke admin khusus topup WA 0811134132 
9. Di aplikasi driver anda terdapat tombol OFF/ON di pojok kanan atas. Geser ke kanan menjadi warna hijau tua menandakan aplikasi driver anda posisi ON. Jika geser ke kiri jadi warna putih , menandakan aplikasi anda posisi OFF. Diharapkan tombolnya pada posisi ON agar bisa menerima orderan. 
BAGI AKUN DRIVER YANG SUDAH AKTIF DAN TIDAK MELAKUKAN TOPUP, AKUNNYA TIDAK BISA SELESAIKAN ORDERAN PENUMPANG 
© KANTOR PUSAT 
• PT ASIA TRANS TEKNOLOGI 
Grand Slipi Tower Lt. 5, JL. S. Parman Kav.22-24, Slipi, Jakarta Barat, Indonesia 
Email : admin@asiatek.id 
Telepon : #Daftar  #Driver #Indonesia  #Asiatrans
Sudah dilihat 26 kali

Komentar