Indahnya Jembatan Cinta di Tour Pulau Tidung

21568 medium tidung4
Indahnya Jembatan Cinta di Tour Pulau Tidung - Pulau Tidung sendiri sebenarnya terdiri dari 2 pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar merupakan salah satu pulau terbesar diantara pulau-pulau lain di kepulauan seribu. Sedangkan Pulau Tidung Kecil tidak berpenghuni. Pulau Tidung merupakan salah satu pulau yang termasuk dalam gugusan Kepulauan Seribu. Pulau ini masih dalam wilayah DKI Jakarta dan dapat menjadi salah satu alternatif tujuan pantai selain pantai Ancol. 

Pulau ini semakin ramai menarik wisatawan karena daya tarik pulau ini yang kian tersebar. Pulau Tidung memiliki hamparan pasir putih yang membuat pantainya menjadi cantik. Air laut kebiruan yang jernih memungkinkan para wisatawan untuk melihat lebih jauh ke dasar air yang terdapat ikan-ikan cantik atau terumbu karang. Waktu tempuh mencapai Pulau Tidung tidak terlalu lama. Dengan menggunakan kapal dari Muara Angke, Jakarta, waktu yang diperlukan sekitar 2-3 jam. Jadwal kapal menuju Pulau Tidung sekitar pukul 07.00 WIB, jadi jangan sampai terlambat agar Anda tidak ditinggal.

Cara lain menuju Pulau Tidung adalah menggunakan jasa wisata yang ditawarkan. Biasanya kapal akan berangkat dari Ancol dan menggunakan kapal boat khusus. Dan tentunya harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding menggunakan perahu.

WISATA TOUR MURAH PULAU TIDUNG

Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dihubungkan oleh jembatan yang menjadi ciri khas dari pulau ini. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Anda juga dapat menguji keberanian dengan melompat ke dalam laut dari Jembatan Cinta yang tingginya sekitar 10 meter. Aktivitas yang biasa dilakukan para pengunjung Pulau Tidung.

Bagi Anda yang ingin berlibur untuk Pulau Tidung Paket Murah 2018, caranya sangat mudah. Cukup membayar Paket Wisata Pulau Seribu Pulau Tidung dengan harga terjangkau mulai dari Rp 390.000/pack saja, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti Homestay selama 1 malam, Transport Kapal Ferry PP dari Dermaga Kaliadem Muara Angke/Dermaga Marina Ancol ke Pulau Tidung, makan 3x dan barbeque ikan, snorkeling, dokumentasi underwater serta fasilitas-fasilitas lainnya. Pulau Tidung merupakan tempat terbaik untuk liburan bersama sahabat dan saudara-saudara tercinta Anda.

Sebagai Tour Organizer yang melayani khusus Paket Wisata Pulau Seribu, kami memberikan berbagai pilihan Paket Wisata yang dapat pilih, yaitu Tour Reguler Pulau Tidung yaitu Paket Wisata yang kami adakan setiap akhir pekan dan selalu berangkat – (Gabung dengan peserta/ teman-teman baru lainnya). Atau Private Tour Pulau Tidung yaitu Paket Perjalanan Wisata khusus/private yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun sahabat – (Jadwal dan fasilitas dapat disesuaikan dengan keinginan Anda). Yuk segera agendakan untuk Paket Tour Murah Wisata ke Pulau Tidung bersama kami.
Sudah dilihat 36 kali

Komentar