Igra Kecamatan Playen Gelar Wisuda Siswa Ra

25419 medium img 20180512 wa0021
PLayen,AtmaGo
Sebanyak 141 siswa - siswi dari 18 lembaga Raudlatul Athfal hari ini sabtu(12/05/2018) memadati Balai Desa Ngunut Playen guna mengikuti acara Akhirussanah dan wisuda siswa.

Hadir dalam acara tokoh masyarakat, Kepala Desa, Komite, Yayasan Penyelenggara Pendidikan serta Kepala Seksi Dikmad Kabupaten Gunungkidul.
Dalam sambutannya Kasi Dikmad Isti Rohani , MA mengunggkapkan bahwa penting menekankan aspek pendidikan islami dan kecerdasan spiritual pada anak usia dini sebagai pondasi dasar untuk kehidupan yang akan datang. Hal ini juga sesuai dengan motto madrasah sebagai lembaga pendidikan yang hebat dan bermartabat.

Kegiatan ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk memasyarakatkan Raudlatul Athfal sebagai pendidikan anak usia dini di bawah naungan Kementrian Agama yang bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan anak secara menyeluruh atau menekankan pada aspek kepribadian anak yang berakhlakhul karimah.

Melalui momentum ini diharapakan lembaga pe didikan dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah untuk ikut mengawal menciptakan generasi penerusyang taat dalam ibadah, cerdas , sehat, berprestasi dan tangguh menuju bangsa yang maju.(*)


Komentar