Ibu muda 2 anak sang spesialis pencuri supermarket

11094 medium capture
Namanya Budi Sandi, dia sebenarnya adalah asli orang surabaya, namun "Pekerjaannya" ini sering dilakukan dimanapun tempat termasuk di lamongan. hari Rabo kemarin nasib nahas menimpa wanita muda dua anak ini, saat dia melancarkan aksinya di sebuah Alfamart di Lamongan. Modus ibu muda ini adalah menuju barang yang menjadi incarannya, seperti susu, gula, snack, dan bahan kebutuhan sehari2 lainnya, setelah berhasil dimasukkan kedalam tas, dia selanjutnya menuju Rak Minuman ringan, dia hanya mengambil satu minuman dan distor ke kasir. setelah itu dia langsung ngacir...
tapi sang penjaga untungnya sangat waspada, setelah dia keluar dan hendak starter motornya dia di panggil dan digeledah didalam tasnya. diapun tidak dapat mengelak lagi, dan dia mengakuinya. akibatnya dia digelandang ke Mapolres Lamongan.
dia mengaku bahwa barang2 yang sering dia curi adalah barang2 kebutuhan sehari-hari yang mana bukan untuk dijual, tapi untuk keperluan keluarganya.. Astaghfirullah.... semoga kita terhindar dari barang2 yang haram..
Sudah dilihat 154 kali

Komentar