Hormati Bulan Puasa

25614 medium razia warteg kinerja satpol pp serang akan dievaluasi lez3iasxcs 1526609907964

Dalam rangka menghomati bulan puasa, Kepala Satpol PP Kota Serang, Maman Lutfi mengatakan akan menindak para pembeli dan penjual yang kedapatan sedang makan di tempat-tempat umum. Menurutnya, seminggu sebelum Ramadan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan para pemilik warung makan siap saji agar dapat menghormati bulan suci Ramadan. Ia juga sudah menempel peraturan terkait larangan jual beli selama Ramadan pada 250 warung makan siap saji yang ada di Kota Serang.
Apabila ada yang melanggar, kata Maman, telah disediakan sanksi tegas berupa penutupan tempat usaha, dan juga sanksi sosial bagi masyarakat yang makan ditempat umum. “Jadi keduanya kita berikan sanksi, mulai dari pemilik warung dan juga masyarakat yang makan di tempat tersebut,” jelasnya, Jumat (18/5/2018).
Ia juga meminta selama di bulan Ramadan masyarakat yang memiliki warung makan, harus buka pada pukul 16:00 WIB sampai dengan pukul 04:00 WIB. “Masyarakat di Kota Serang harus bisa saling menghargai satu sama lain demi mewujudkan warga yang harmonis,” terangnya. Semoga kita semua bisa menjaga dan menghormati yang tengah berpuasa. Ayo, share beragam info di sekitarmu di AtmaGo, warga bantu warga
(bantennews)
Sudah dilihat 78 kali

Komentar