Honeymoon Di Pulau Macan Kepulauan Seribu

Pulau macan
Honeymoon di Pulau Macan Kepulauan Seribu - Kepulauan Seribu Jakarta merupakan kepulauan eksotik, mengingat letak geografis yang sangat jauh dari Jakarta yaitu 90 menit perjalanan dari Marina Ancol. Lokasi Pulau Macan ini cukup terpencil di Kepulauan Seribu bagian Utara. Kapasitas Pulau Macan ini maksimal hanya 30 orang dan mayoritas pengunjung adalah wisatawan asing. Pulau ini mempunyai pemandangan yang sangat natural, mulai dari pasir pantainya yang putih sampai dengan teknologi ramah lingkungan sebagai fasilitas pendukungnya. Pulau Macan ini pantas untuk Anda jadikan pilihan berlibur dan sekaligus tempat untuk menyegarkan pikiran yang sudah bertumpuk. Paket Wisata Pulau Macan merupakan destinasi yang cocok bagi Anda yang menyukai privasi dalam berlibur apalagi bersama pasangan Anda. Akomodasi di Pulau Macan dengan beberapa kamar resort sangat memadai, aman dan nyaman. Untuk mendapatkan Paket Wisata Honeymoon di Pulau Macan, Anda hanya cukup mengeluarkan budget dengan harga mulai dari Rp 1.750.000 /orang.

Para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Macan akan merasakan menyatu dengan alam yang sangat natural, ini bisa dilihat dari bentuk ruangannya mulai dari yang berbentuk Gazebo sampai dengan yang berbentuk cottage yang sangat alami. Pembangkit listrik di pulau ini menggunakan tenaga listrik bertenaga surya (Solar Cell) sudah pasti sangat ramah lingkungan ( eco technologies ). Pulau Macan merupakan satu-satunya pulau di pulau seribu yang memanfaatkan alam dalam kesehariannya. Untuk Anda yang hobi Diving dan Snorkeling, Air laut yang biru dan terumbu karang yang masih natural dan terawat dengan baik, sangat menggoda bagi peng-gila 2 olahraga tersebut.

Walaupun namanya Pulau Macan, namun di pulau ini sama sekali tidak ada macan, yang ada malah pemandangan indah nan mengagumkan. Pulau yang terletak di sisi utara kabupaten pulau seribu ini menawarkan wisata alami berbalut teknologi. Pulau Macan sendiri terbagi menjadi dua, yaitu Pulau Macan Besar dan Pulau Macan Kecil.

Pulau Macan Besar dikembangkan sebagai tempat wisata modern dan tempat – tempat penginapan, sedangkan Pulau Macan Kecil merupakan pulau yang belum terjamah sama sekali oleh manusia, sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan wisata alam. Panorama memukau disekitar pantai yang dipenuhi hamparan pasir putih berpadu dengan birunya laut, sangat nyaman sekali untuk dijadikan tempat menanti terbenamnya sang surya di garis cakrawala, atau sekedar untuk berjemur di bawah hangatnya sang surya. Tak mau kalah, pemandangan bawah laut perairan Pulau Macan juga sangat memukau mata. Karang penuh warna berpadu dengan air yang jernih kebiruan membuat Anda enggan untuk kembali ke darat setelah menyelam. (sumber; wisataloka).
Bagi anda pecinta tour wisata pulau seribu maupun destinasi lainnya, silahkan kunjungi website Tour Pulau Seribu, Anda akan menemukan berbagai destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Semoga artikel Honeymoon di Pulau Macan Kepulauan Seribu ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Komentar