Hobi Lari? Yuk Ikutan MetroTV Heritage Run

22082 medium hobi lari yuk ikutan metrotv heritage run %282%29
25 Mar
<p><strong>Metro TV Heritage Run,</strong> merupakan konsep lari melewati tempat&ndash;tempat bersejarah / museum di Jakarta seperti:</p> <p>Museum Fatahillah, Museum Bank, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan keramik, Jembatan Kota Intan, Pelabuhan Sunda Kelapa, dsb &amp; akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2018. Event ini tidak hanya melibatkan masyarakat umum tapi juga para difabel.</p> <p><strong>Syarat dan Ketentuan</strong></p> <p><strong>A. Aturan pertandingan</strong></p> <p>1. Pihak penyelenggara acara berhak untuk mengubah ketentuan-ketentuan dan kondisi-kondisi yang telah ditentukan tanpa melalui pemberitahuan terlebih dahulu.</p> <p>2. Pihak penyelenggara acara berhak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila jumlah peserta sudah memenuhi kuota.</p> <p>3. Peserta diharapkan menggunakan kostum lari yang telah dibagikan, tetapi diperbolehkan menambahkan kreasi unik pada kostum, dan&nbsp; tidak mengandung unsur SARA.</p> <p>4. Pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dari segala kompetisi yang diselenggarakan (dan uang pendaftaran dianggap hangus), apabila:</p> <p>a. Memberikan data diri dan informasi yang tidak benar </p> <p>b. Mengkonsumsi makanan dan/atau minuman dan/atau obat-obatan yang dilarang</p> <p>5. Pemberian medali <em>finisher</em> hanya diberikan kepada peserta yang menyelesaikan lomba dengan rute yang sudah ditentukan panitia.</p> <p>6. Medali hanya diberikan bagi peserta yang berada dalam batascut of time (2 jam).</p> <p>7. Peserta yang melebihi batas cut of time akan didiskualifikasi dan tidak berhak untuk mendapatkan medali finisher.</p> <p>8. Peserta yang berlari sebelum waktu start dimulai, akan di diskualifikasi. </p> <p>9. Peserta diharapkan untuk datang satu jam sebelum acara dimulai.</p> <p>10. Binatang peliharaan dilarang dibawa atau berada dalam area atau rute kegiatan.</p> <p>11. Pihak penyelenggara maupun pihak terkait berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta dalam kegiatan ini, tanpa ikatan batas waktu.</p> <p>12. Pihak penyelenggara menyediakan fasilitas penitipan barang dan berkewajiban <br /> untuk menjaga barang-barang peserta, pengambilan barang sampai pukul 09.00 WIB.</p> <p>13. Peserta tidak disarankan untuk menitipkan barang pribadi yang berharga panitia tidak bertanggung jawab atas barang berharga yang hilang, rusak atau dicuri di dalam acara tersebut.<br /> </p> <p>Selengkapnya: <a href="http://site.medcom.id/heritagerun/">http://site.medcom.id/heritagerun/</a></p> <p>Punya info warga yang bermanfaat? Yuk posting di AtmaGo!</p> <p><br />#AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga</p>
25 Mar 12:00 AM to 25 Mar 12:00 AM

Detail Acara

Metro TV Heritage Run, merupakan konsep lari melewati tempat–tempat bersejarah / museum di Jakarta seperti:
Museum Fatahillah, Museum Bank, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan keramik, Jembatan Kota Intan, Pelabuhan Sunda Kelapa, dsb & akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret 2018. Event ini tidak hanya melibatkan masyarakat umum tapi juga para difabel.
Syarat dan Ketentuan
A. Aturan pertandingan
1. Pihak penyelenggara acara berhak untuk mengubah ketentuan-ketentuan dan kondisi-kondisi yang telah ditentukan tanpa melalui pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Pihak penyelenggara acara berhak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila jumlah peserta sudah memenuhi kuota.
3. Peserta diharapkan menggunakan kostum lari yang telah dibagikan, tetapi diperbolehkan menambahkan kreasi unik pada kostum, dan  tidak mengandung unsur SARA.
4. Pihak penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta dari segala kompetisi yang diselenggarakan (dan uang pendaftaran dianggap hangus), apabila:
a. Memberikan data diri dan informasi yang tidak benar
b. Mengkonsumsi makanan dan/atau minuman dan/atau obat-obatan yang dilarang
5. Pemberian medali finisher hanya diberikan kepada peserta yang menyelesaikan lomba dengan rute yang sudah ditentukan panitia.
6. Medali hanya diberikan bagi peserta yang berada dalam batascut of time (2 jam).
7. Peserta yang melebihi batas cut of time akan didiskualifikasi dan tidak berhak untuk mendapatkan medali finisher.
8. Peserta yang berlari sebelum waktu start dimulai, akan di diskualifikasi.
9. Peserta diharapkan untuk datang satu jam sebelum acara dimulai.
10. Binatang peliharaan dilarang dibawa atau berada dalam area atau rute kegiatan.
11. Pihak penyelenggara maupun pihak terkait berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta dalam kegiatan ini, tanpa ikatan batas waktu.
12. Pihak penyelenggara menyediakan fasilitas penitipan barang dan berkewajiban untuk menjaga barang-barang peserta, pengambilan barang sampai pukul 09.00 WIB.
13. Peserta tidak disarankan untuk menitipkan barang pribadi yang berharga panitia tidak bertanggung jawab atas barang berharga yang hilang, rusak atau dicuri di dalam acara tersebut.
Selengkapnya: http://site.medcom.id/heritagerun/
Punya info warga yang bermanfaat? Yuk posting di AtmaGo! #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga

Komentar