Hidrian Putra Beber Pengenjek, Lolos Audisi PEDAS 2019

50853 medium img 20190207 wa0017 50854 medium img 20190216 wa0018 50855 medium img 20190216 wa0045
Prestasi seharusnya sejalan dengan bakat dan kemauan. Mengejar Prestasi adalah hak dan kewajiban dari setiap insan manusia yang ingin berkembang dan maju dalam hidupnya.
Perkembangan kehidupan pada era ini sudah merambah sampai ke pelosok desa sebagai imbas perkembangan media telekomonikasi, media informasi yang melaju pesat. Dibidang olah raga, bidang pendidikan, agama, dll semua semakin dekaat bahkan telah melekat dalam media media soasial yang semakin merajai dunia.
Hidrian, adalah sosok pemuda desa yang berasal dari Dusun Beber Desa Pengenjek Kecamatan Desa, yang mencoba perutungannya mengikuti audisi Pentas Dangdut Sembilan yang di adakan oleh TV9. Berkat keseriusannya dia berhasil lolos audisi dan berhak tampil pada live show TV sembilan.
Rian "bgitu panggilannya" yang semula hanya pemuda biasa kini bisa menikmati di tonton oleh orang banyak melalui media televisi. Malam Kamis dan Minggu kemarin, Dia berada di Grup 1 yang berjumlah 15 orang. Alhamdulillah pada reshult show dia berada pada urutan ke 2 perolehan SMS, sehingga Rian bisa Lolos ke tahap berikutnya !
Irawan Susiadi, seorang tokoh yang perduli dengan pemuda, kini menjadi pembimbing dari Hadrian berharap, kita pacu terus semangat generasi muda, kita motifasi terus generasi muda meraih masa depannya agar kita semua mendapatkan asfek kebanggaan dari apa yang kita perjuangkan
Harapan kita semua, presetasi dan kemudahan bukan lagi mutlak menjadi masyarakat kota, namun masyarakat desapun kini sudah bisa mengukir prestasi tersendiri di bidang apapun yang di lakoni khususnya untuk Rian di bidang Seni.
Untuk itu harapan kami warga masyarakat beber memohon doa kepada kita semua agar Rian bisa membawa nama baik Desa Pengenjek dan Beber pada khususnya... Dukungan dari semua Pihak dalam bentuk SMS sangat dibutuhkan demi keberlanjutannya berada di Pentas Dangdut Sembilan, Kepala Desa Pengenjek, BPD dan seluruh Tokoh masyyarakat, Tokoh Pemuda, berikan sumbangsihmu untuk generasi penerus kita walau hanya dengan SMS

LIKE PEDAS RIAN.
Sudah dilihat 130 kali

Komentar