Hebohnya Warga Dusun Toboyo

22618 medium img 20180310 202600
Dusun toboyo desa plembutan kabupaten gunungkidul telah menyelenggarakan ajang yang sangat berkelas yaitu Turnamen bola volly bina muda cup 1 yang diselenggarakan oleh karang taruna dusun wiyoko. Turnamen yang baru pertama kali diselenggarakan didusun toboyo ini sangat menghebohkan warga. Bapak immawan wahyudi selaku wakil bupati gunungkidul telah meresmikan dan membuka acara ini pada tanggal 10 maret 2018. Kepala desa dan perangkat desa juga datang dalam pembukaan acara yang sangat berkelas ini. Begitu banyak warga yang datang tidak hanya dari dusun toboyo saja akan tetapi juga banyak warga dari desa ataupun dusun lain yang datang pada turnamen bola volly ini.

Pada pembukaan dijam pertama tim yang bermain adalah tim putri bmvc dan amv. Sedangkan ada 18 tim yang akan bermain dihari brikutnya, 9 tim putra dan 9 tim putri.Biaya yang dikeluarkan untuk menonton dan ikut meramaikan acara tidaklah banyak, cukup dengan Rp.5000 semua warga yang datang dari berbagai usun ataupun desa sudah dapat masuk diarea dan melihat turnamen bola volly bina mida cup 1.

Turnamen ini masih berlangsung sampai sekarang, bagi warga yang ingin ikut menyaksikan bisa datang langsung kebalai dusun toboyo barat, disana sudah ada petugas yang sangat ramah untuk memberikan info.

Komentar