HEBOH NASI KAPUT BERACUN

35254 medium post 43791 70dd0ffd 2a42 48b9 b0ae e0b82cba3973 2018 10 10t19 30 56.810 08 00
Janapria dihebohkan oleh nasi kaput (nasi bungkus)
Khususnya masyarakat Dusun kwang mayung krembong dan sekitarnya, bahkan netizen juga ada menyebut di Dusun Berombo Desa Durian juga ada korban nasi kaput beracun yang terjadi kemaren Selasa 9 Oktober 2018. Oleh karena itu berhati hatilah dalam membeli daging untuk dijadikan makanan jamuan (roah) seperti yg terjadi di kampung yang disebut di atas. Musibah keracuan ini mulai dari anak anak juga ibu ibu dan bapak bapak. Saksi mata menuturkan bahwa kejadianya kemaren sekitar pukul 1:20 pm (setelah azan zuhur) ada seorang masyarakat mengadakan zikiran dan sebagai jamuannya yaitu nasi kaput.
Setelah selesai zikiran, nasi kaput tersebut lansung di bagikan kepada masyarakat juga anak anak yang hadir dalam acara roah tersebut.
Setelah beberapa jam setelah nasi kaput dikonsumsi, serentak terjadi dari kalangan anak-anak mulai muntah-muntah dan sakit perut.
bahkan ada yang di larikan ke puskesmas terdekat dan di infus.
Sekali lagi berhati-hati kalau membeli makanan untuk roah dan lainnya terlebih sejenis daging.
Apalagi ada yg sampai menawarkan daging yg harganya sangat murah perlu dipertimbangkan dan diselidiki terlebih dahulu agar tidak terjadi lagi kasus serupa.
Inilah jadi pelajaran bagi kita dan semoga yang terkena nasi kaput beracun selamat dan sehat walafiat seperti sedia kala, amin.

http://menzour.blogspot.com
Sudah dilihat 36 kali

Komentar