Hati-Hati! Romi Rafael Tertimpa Pohon Tumbang

warga di sekitar Anda di Senen, Jakarta Pusat
1471 medium romi rafael tertimpa pohon tumbang
Dua bocah laki-laki tertimpa pohon tumbang saat bersepeda di depan pekarangan rumah warga di Jalan Kalibaru Timur Dalam, Bungur, Senen, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.30.

Akibat kejadian ini, dua bocah malang tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena menderita luka di bagian kepala.

Kapolsek Senen, Kompol Kasmono mengatakan, kejadian ini bermula ketika kedua korban masing-masing bernama Romi Rafael (12) dan Nabil (14) berboncengan naik sepeda di lokasi. Tanpa diduga, sebuah pohon setinggi sekitar lima meter dari dalam pekarangan rumah warga, mendadak tumbang dan menimpa mereka.

"Pohonnya sudah lapuk, sehingga tumbang dan kedua korban menderita luka di kepala," katanya, Senin (1/2).

Dikatakan Kasmono, menjelaskan, saat ini korban atas nama Romi dilarikan ke RSCM, sementara rekannya Nabil dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih untuk menjalani perawatan.

"Saat ini korban belum melapor, karena masih dirawat. Jika sudah melapor, baru akan kami periksa. Pemilik rumah bernama Edward Ukardi (40)," ujarnya.

Camat Senen, Munjir Munaji menuturkan, pohon yang tumbang menimpa korban merupakan pohon mangga berdiameter 50 sentimeter dan tinggi 5 meter.

"Saat ini korban sudah sadar dan pemiliknya akan bertanggung jawab," tandasnya.
Sudah dilihat 144 kali

Komentar

  • 802 new thumb picture

    Mestinya semua pohon -pohon yang ditanam di trotoar Jakarta sudah diidentifikasi layak atau tidak untuk ditebang agar tidak tumbang dan memakan korban apalagi sampai menimpa anak anak!!! Allahul musta'an.