hati hati penjambertan mengincar wanita

15 December 2015, 11:05 WIB
103 1 125
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi 
Kaum perempuan masih menjadi incaran penjambret di kawasan Kota Malang. Awal pekan ini, terjadi dua peristiwa penjambretan dengan korban perempuan.
Peristiwa pertama terjadi di Kecamatan Kedungkandang dan kedua di Kecamatan Lowokwaru. Korban penjambretan dalam dua lokasi yang berbeda itu perempuan semua. Peristiwa di Kedungkandang menimpa Sela, warga Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang.
Ia dijambret ketika melintasi Jalan Danau Toba di Kelurahan itu. Dua orang pengendara sepeda motor memepet dirinya kemudian secepat kilat mengambil dompet yang ditempatkan di tempat penyimpanan barang di bawah setir sepeda motor.
Sela masih sempat berteriak jambret. Beberapa warga sekitar mendengar dan mengejar penjambret. Dua orang penjambret berhasil ditangkap, dan dimassa. Kedua orang penjambret adalah Yuda Setiawan dan NA (14) warga Kecamatan Kedungkandang.
Sedangkan peristiwa kedua terjadi di Jalan Terusan Sigura-Gura Kecamatan Lowokwaru yang menimpa Martha Anggun (27) warga Kanigoro - Blitar. Ia dijambret oleh Sugiyanto (31) warga Dau Kabupaten Malang dan Sulistya (27) warga Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Lowokwaru. Dalam peristiwa itu, Martha kehilangan satu tas yang berisi ponsel, tablet, uang, dan sejumlah kartu penting.
Polisi yang mendapatkan laporan penjambretan langsung melacaknya melalui ponsel Martha yang berada di dalam tas. Kedua penjambret tertangkap beberapa jam kemudian di sebuah tempat karaoke di Kecamatan Lowokwaru.
"Semua pelaku sudah tertangkap. Dan kami menghimbau, pengendara sepeda motor terutama perempuan berhati-hati saat berkendara, apalagi malam hari,

  1 Komentar untuk hati hati penjambertan mengincar wanita

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Waspadalah! Waspadalah! Itu pesan Bang Napi!