Harus Ada Larangan : Pemasangan Banner atau Media Reklame dengan "Merusak" Taman

1958 medium 19. merusak taman
Pemasangan Media Reklame dengan berbagai macam bentuknya harus dilarang jika bisa (atau berpotensi) menyebabkan kerusakan taman yang selama ini diupayakan dengan susah payah. Hal ini sebagaimana sering terjadi di areal GOR Ken Arok karena seringnya ditempati acara mulai yang lokal maupun nasional. Ketika ada acara seringkali pihak panitia (maupun juga pihak sponsor) memasang banner dengan menancapkan tiang di areal taman yang penuh dengan bunga. (sebagaimana gambar). kemaren saya melihat langsung saat penyelenggara memasang banner dengan menggali di areal taman Gor Ken Arok, meskipun diameternya kecil serta tidak sampai mengenai bunga, akan tetapi hal tersebut jelas berkontribusi terhadap rusaknya taman apalagi dilakukan secara terus menerus -.
Saya mengusulkan kepada pihak terkait khususnya DKP KOta Malang :
1. Melarang Pemasangan banner dan sejenisnya dengan menancapkan tiang di areal taman harus dilarang;
2. sebagai tawaran solusi, andai tetap harus pasang di areal tersebut bisa dengan memasang lubang permanen, jd pemasangan banner bisa langsung dipasang pada fasilitas tersebut, atau ;
3. bisa dipasang dengan ditempel dipinggir areal taman/pot, namun ini masih berpotensi untuk menimbulkan kerusakan juga.

Terimaksih.... SEMOGA MALANG BERMARTABAT MAKIN ASRI dan SEJUK
Sudah dilihat 250 kali

Komentar