Hari ini Jaringan Gusdurian Indonesia Luncurkan Situs "Kabarkan"

25572 medium hari ini jaringan gusdurian indonesia meluncurkan httpkabarkan.org.
Bila Anda melihat dan/atau mengalami hatespeech, ajakan kekerasan, dan diskriminasi, silakan laporkan segera.

Kabarkan.org adalah sebuah platform yang menampung seluruh laporan dari masyarakat terkait adanya perlakuan diskriminasi dan ujaran kebencian yang dialami, dilihat, dan dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, kehadiran platfrom ini untuk membantu pemantauan titik-titik rawan dari segala praktik diskriminasi.

Melalui platform KABARKAN, kami mendorong masyarakat untuk berani mengabarkan segala sesuatu terkait dengan tindakan diskriminasi dan ujaran kebencian. Baik di ruang pendidikan, tempat kerja, lembaga pemerintahan, dan ruang publik lainnya.

Laporan-laporan yang masuk pada platform ini akan kami salurkan kepada lembaga-lembaga yang berwenang serta akan kami gunakan sebagai alat bantu untuk kerja-kerja advokasi yang dilakukan oleh komunitas GUSDURian di berbagai kota di Indonesia.

Jika Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai situs KABARKAN atau ingin menyampaikan informasi, saran dan keluhan, bisa menghubungi hotline di nomor 082289994500 atau melalui email: kabarkan.org@gmail.com.
Sudah dilihat 158 kali

Komentar