Hari ini Bekasi mati lampu lagi

32184 medium 097051800 1514515983 foto liputan6.com
Bekasi kembali lagi padam listrik kamis (6/9), setelah kemarin juga sempat padam, banyak masyarakat diresahkan dengan padamnya listrik yang kerap terjadi belakangan ini. Agus pelajar SMP yang sekolahnya di wilayah Mustika jaya Bekasi menuturkan jika sekolahnya juga mengalami pemadaman listrik.
"tadi kalo gasalah 2 jam mati lampu"ucapnya.
Asisten Manager Jaringan PT PLN Area Bekasi Yudho Rahadianto menjelaskan gangguan suplai daya listrik pada transmisi Jawa-Madura-Bali akibat padamnya 12 unit pembangkit, sebanyak delapan di antaranya berlokasi di Pulau Jawa dan empat sisanya di wilayah Bali. “Saat ini tinggal empat unit pembangkit daya listrik yang sedang dalam tahap pemulihan di wilayah Paiton, Probolinggo, Jawa Timur. sisanya sudah pulih sejak Rabu (5/9) pukul 23.00 WIB,” katanya, seperti dikutip Antara.
Yudho memprediksi suplai listrik akan kembali normal pada Jumat (7/9)
Disamping itu Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka meminta maaf atas pemadaman listrik tersebut "Kami mohon maaf sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi. Hal ini akibat adanya gangguan sistem 500 KV Pacitan-Grati. Saat ini upaya penormalan terus kami lakukan, bahkan untuk wilayah Bali sebagian besar sudah mulai normal," tuturnya
Sudah dilihat 28 kali

Komentar