Hari Air Sedunia 2019, Palyja Resmikan Drinking Fountain di SDN 03 & SDN 04 Penjaringan

55577 medium hari air sedunia 2019 komitmen palyja bangun fasilitas air siap minum
Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret diperingati PALYJA, perusahaan pengelolaan air bersih di wilayah Barat DKI Jakarta, dengan meresmikan Drinking Fountain di SDN 03 & SDN 04 Penjaringan, Jakarta Utara.

Di bawah program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dengan fokus Air untuk Semua (Water for All), program penyediaan drinking fountain ini dicanangkan sejak awal tahun 2018 dengan tujuan menyediakan air siap minum yang higienis bagi masyarakat Jakarta.

Sesuai dengan tema Hari Air Sedunia tahun ini “Leaving No One Behind”, pembangunan drinking fountain ini bertujuan untuk menyediakan air siap minum yang higienis bagi seluruh siswa, guru dan pengurus SDN 03 & SDN 04 Penjaringan yang diharapkan dapat melengkapi fasilitas pendukung sekolah dari segi akses air minum yang sehat dan bersih yang tersedia sepanjang hari, sepanjang tahun.

PALYJA berterima kasih kepada pihak SDN 03 & SDN 04 Penjaringan, Jakarta Utara yang telah menyambut baik dan berkoordinasi dalam proses penyediaan air siap minum dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu menyelesaikan program ini.

Sumber:
Palyja
Website: www.palyja.co.id
Sudah dilihat 30 kali

Komentar