Hadiri Haul, Danpos Mojoanyar Ajak Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan

0 0 62
Gambar untuk Hadiri Haul, Danpos Mojoanyar Ajak Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan
Mojokerto, - Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat di wilayah binaan, Danposramil Mojoanyar Kodim 0815 Mojokerto, Lettu Inf Akhmad Rifa’i menghadiri Pengajian Umum di Pondok Pesantren Baitul Yakin Al-Hasan, Dusun Kuripan RT 05 RW 04 Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Senin (16/09/2019) malam.

Pengajian Umum dalam rangka Haul Ke-5 Kyai Haji Hasan Bisri yang merupakan pendiri Pondok Pesantren Baitul Yakin Al-Hasan, dihadiri Camat Mojoanyar diwakili Kasi Kesra H. Buyani, SH., Kapolsek Mojoanyar diwakili Babhinkamtibmas Bripka Galis, Babinsa Jumeneng Serda Supardi, dan Perangkat Desa Jumeneng.

Pada kesempatan tersebut, Danposramil Mojoanyar, Lettu Inf Akhmad Rifa’i, dalam sambutannya, diantaranya mengajak untuk menjaga dan memelihara kerukunan dan kekompakan. Terwujudnya kerukunan di lingkup desa akan mendukung terciptanya persatuan dan kesatuan di tingkat daerah maupun nasional.

Bila kilas balik sejarah, NKRI ini dibangun dari perjuangan seluruh komponen bangsa, baik para kyai, ulama, santri dan semua golongan bersama Laskar Pejuang. “Untuk itu hasil perjuangan yang sudah diwujudkan dalam bentuk kemerdekaan ini wajib kita pertahankan dan isi dengan kegiatan positif demi kejayaan dan keutuhan NKRI,” ajaknya.

Danposramil Mojoanyar juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat berpartisipasi aktif dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, karena keamanan wilayah Mojoanyar ini merupakan tanggung jawab bersama.

Pantauan di lapangan, kegiatan pengajian umum tersebut diisi dengan tausiyah oleh KH. Hasyim Khambali dari Gresik dan Hj. Siti Hajar dari Mojokerto serta pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Turut hadir dalam acara tersebut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ratusan warga masyarakat setempat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Pembukaan Beasiswa Banyuwangi Cerdas 2021

    Wisnu Artedjo  di  Banyuwangi  |  21 Jan 2021
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar

    Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021
  4. 1
    Komentar

    Pengungsi Banjir Kota Pekalongan Telah Kembali Ke Rumah Masing-Masing

    Siswoyo R  di  Pekalongan Kota  |  21 Jan 2021