GUNUNGKIDUL MENJADI AJANG LCC XVII

25545 medium 20180515 140243
Wonosari, AtmaGo
Gunungkidul kembali menjadi tuan rumah LCC seri XVII tahun ke 4 pada 2018 ini.
Lomba Custom Cycling (LCC) merupakan ajang balap sepeda internasional yang di ikuti diantaranya Brunai, Singapura , Malaysia dan lainnya.
Selain sebagai ajang prestasi di bidang olahraga balap sepeda kegiatan bergengsi ini juga sebagai promosi pariwisata kawasan wisata di Gunungkidul.
Yang tentunya akan berefek pada peningkatan jumlah wisatawan sehingga peningkatan pendapatan dari sektor wisata mengalami kenaikan.

Rapat panitia guna pembahasan pelaksanaan LCC di laksanakan Selasa(15/05/2018) di ruang rapat V Pemda Gunungkidul.
Rapat di pimpin oleh Ir. Drajad selaku Setda Gunungkidul.
Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bahron Rosyid, MM , bidang Pemuda dan Olahraga Drs. Kahyanto, Ramiyo, MM serta pihak -pihak yang akan terlibat dalam event ini adalah Polres , Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan , KONI, KNPI dan dari LCC Pusat Irkham.

Akan diambil jalur- jalur wisata seperti Nglipar -Gunung api Purba Langgeran- Playen - Legundi- JLSS- Rongkop - Tepus dst sebagai promo betapa eksotisnya wisata Gunungkidul ujar Irkam daru LCC Pusat.

Selain tidak kalah pentingnya bahwa dengan diselenggarakannya Lomba Custome Cycling ini juga kita akan mendapatkan bibit - bibit baru atlit muda di bidang balap sepeda serta dengan kegiatan ini tentunya mengajak masyarakat untuk gemar bersepeda terlebih pada generasi muda sebagai wahana untuk berprestasi memacu diri untuk berperilaku hidup sehat serta menjauhi narkoba.(*)
Sudah dilihat 226 kali

Komentar