Green Canyon, Surganya Body Rafting

31563 medium green canyon %281%29
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/serunya-body-rafting-saat-wisata-green-canyon-pangandaran

Green Canyon, Surganya Body Rafting - Bagi kalian yang suka dengan kegiatan yang seru, menantang dan menguji adrenalin harus mencoba kegiatan yang satu ini yaitu Body Rafting. Menyusuri aliran sungai berkilometer dengan ditemani oleh pemandangan yang memesona tentunya harus dicoba. Di Indonesia banyak sekali sungai indah yang bisa dijadikan kegiatan Body Rafting ini salah satunya yaitu Green Canyon.

Green Canyon menjadi yang paling terkenal dengan kegiatan Body Raftingnya karena memiliki keindahanya yang menakjubkan di sepanjang aliran sungai. Green Canyon yang terletak di Kabupaten Pangandaran ini terbentuk karena adanya erosi tanah akibat aliran Sungai Cijulang selama jutaan tahun yang menembus gua dan membentuk stalaktit dan stalagmit yang mempesona.

Disuguhi pemandangan yang menakjubkan, udara yang bersih dan asri, serta air sungai yang sejuk membuat para wisatawan tidak akan menyesal melakukan Body Rafting di Green Canyon ini. Manfaat dari Body Rafting sendiri pun sangat banyak diantaranya yaitu memperkuat otot jantung dan tubuh, membersihkan paru-paru, menghilangkan stress, melatih kekompakan antar tim, dan lain sebagainya. (sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/serunya-body-rafting-saat-wisata-green-canyon-pangandaran
Sudah dilihat 20 kali

Komentar