Gowes Bareng Bersama Muspida Kediri Di Gunung Kelud

25012 medium img 20180504 wa0015
KEDIRI. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Muspida Kota Kediri dan Muspida Kabupaten Kediri kumpul bareng menjalin kekompakan dengan melaksanakan olah raga gowes sepada bareng menempuh jarak kurang lebih 6 Km diarea wisata gunung Kelud Kediri Jawa Timur, start diawali area halaman wisata Margo Mulyo dan finish di halaman parkiran Kediri lagi ,jumat (04/05/2018).

Dengan dilaksanakan olah raga bersama gowes sepeda merupakan suatu kegiatan untuk menjalin silahturohmi, mempererat kerjasama dan kekompakan antar instansi di wilayah kediri, kegiatan gowes tersebut dihadiri oleh Muspida Kediri.

Dalam sambutanya Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengharapkan dan sangat mendukung kegiatan gowes bersama seperti ini bahkan olah raga bersama lainnya bisa diselenggarakan secara rutin untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi sehingga tidak ada jarak atau kesenjangan antar institusi apalagi jika kegiatan positif seperti ini diselenggarakan ditempat wisata-wisata strategis karena bisa sebagai sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat ataupun mempromosikan tempat-tempat wisata diwilayah Kediri kepada masyarakat luas.

Hal senada juga diutarakan oleh ketua komunitas sepeda Suroso ,ia mengharapkan kegiatan bersama antar Muspida seperti ini sering dilakukan di area wisata karena selain untuk mempererat silaturahmi antar Muspida dan instansi kegiatan seperti ini bisa mempromosikan tempat wisata di Kediri kepada masyarakat Kediri, Indonesia bahkan masyarakat dunia.
Sudah dilihat 40 kali

Komentar