Go Jek Buka Go Food Festival Terbesar Di Gelora Bung Karno Senayan

25147 medium go jek buka go food festival terbesar di gelora bung karno senayan
Karena tak ada Hari Kuliner Nasional di Indonesia, GO-JEK sebagai layanan on demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, membuat Hari Kuliner Nasional GO-FOOD.

Sebagai tanda dimulainya pesta kuliner terbesar di Indonesia ini, GO-JEK akan membuka GO-FOOD Festival terbesar yang berlokasi di dalam komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 5 Mei 2018. Akan ada 100 mitra GO-FOOD terpilih yang akan berjualan di lokasi ini.

“Kami ingin membantu mitra GO-FOOD untuk memperluas outlet mereka,” ujar Catherine Hindra S., Chief Commercial Expansion GO-JEK. Sampai saat ini, dari 150.000 mitra yang tergabung di GO-FOOD, lebih dari 80% merupakan pengusaha kuliner dalam kategori pengusaha kecil dan menengah yang biasanya hanya dikenal di lingkungan mereka berjualan saja.

Selain mitra yang berlokasi di Jakarta, di GO-FOOD Festival ini juga akan hadir mitra top dari daerah di luar Jakarta. “Jadi, warga Jakarta juga bisa mencicipi makanan yang populer di Makassar, Cirebon, dan daerah lainnnya,” tambah Catherine.

Selama gelaran Hari Kuliner Nasional yang berlangsung selama 5-13 Mei 2018, akan ada promo cashback 10% untuk setiap transaksi menggunakan GO-PAY di seluruh outlet yang ada di GO-FOOD Festival.

Selain di Gelora Bung Karno, GO-FOOD Festival juga ada di Pasaraya Blok M (Jakarta), PASARMOI Kelapa Gading (Jakarta), Grand Galaxy Park (Bekasi), Bale Binarium (Bogor), Cirebon Super Block Mall (Cirebon), Eatout Karebosi Link (Makassar), Palembang Indah Mall (Palembang), dan Grand City Mall (Surabaya).

Komentar