Giant Ekstra Wisma Asri Bekasi Akan Tutup, Warga Datang sejak Pagi Hari

64698 medium 2151635943
Gerai Giant Ekstra Wisma Asri, Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi sudah dipadati pembeli sejak baru dibuka pada pukul 09.00 WIB, Selasa (25/6/2019). Berdasarkan pantauan Kompas.com pukul 09.15 WIB, gerai Giant yang akan ditutup itu sudah dipenuhi pengunjung yang berburu diskon. Area parkir motor dan mobil sudah mulai terisi penuh.

Di dalam gerai, pembeli lebih banyak memenuhi bagian makanan seperti sayuran, buah-buahan, makanan instan, dan lainnya. Antrean di kasir pun belum banyak terisi karena gerai yang baru buka.

Sejumlah pembeli ada yang membawa lebih dari satu troli saat belanja. Sejumlah rak seperti bagian makanan instan, peralatan mandi nampak sudah mulai kosong diborong pembeli. Isal, warga Bekasi Barat mengaku sudah tiba di gerai Giant sejak pukul 09.10 WIB. Saat itu kondisi Giant sudah mulai ramai pengunjung. Dia pun sudah dua kali datang ke Giant sejak ada diskon.

"Ya tadi pas baru buka sudah mulai ramai sih, padahal kalau enggak ada diskon baru buka mah sepi biasanya kalau saya ke sini," kata Isal di lokasi, Selasa.

Sementara itu, Ika, warga Bekasi Utara yang baru datang hari ini mengira diskon yang diberikan besar sebagaimana informasi yang didapatnya di media sosial. Namun yang ditemukannya rata-rata diskon hanya lima persen.

"Saya kira diskon besar-besaran ternyata yang diskon besar 30 persen 50 persen itu dikit kebanyakan baju sama elektronik. Rata-rata cuma 5 persen 10 persen, jadi belinya harus banyak biar berasa diskonnya," ujar Ika.

Giant akan menutup enam gerainya di Jabodetabek dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Giant memberikan diskon besar-besaran, mulai dari 5-50 persen hingga 28 Juli 2019 nanti.

Adapun enam gerai tersebut yakni Giant Ekspres Cinere Mall, Giant Ekspres Mampang Prapatan, Giant Ekspres Pondok Timur, Giant Ekstra Wisma Asri, Giant Ekstra Jatimakmur, dan Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur. [Kompas]



Sudah dilihat 266 kali

Komentar