Gerobak Sampah di Jl Inspeksi Kali Sekretaris Dikeluhkan

Warga AtmaGo  di  Kebon Jeruk, Jakarta Barat
29 October 2016, 3:29
23 0 337
Gambar untuk Gerobak Sampah di Jl Inspeksi Kali Sekretaris Dikeluhkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Kelurahan Kedoya Utara, Kecaman Kebon Jeruk, Jakarta Barat mengeluhkan keberadaan puluhan gerobak sampah yang parkir di Jalan Inspeksi Kali Sekretaris. Selain menebar bau tak sedap, keberadaan gerobak yang dipenuhi sampah juga membuat jalan tampak kumuh.

Pantauan Beritajakarta.com keberadaan gerobak berisi penuh sampah yang parkir pada dua bahu jalan tersebut merupakan gerobak sampah warga.

Alamsyah (42) warga RW 01, Kelurahan Kedoya Utara mengatakan, selama ini kedua sisi jalan dimanfaatkan sebagai tempat penampungan sampah sementara (TPS). Gerobak-gerobak itu ditempatkan di sana menunggu pengangkutan. "Tapi tak jarang bahkan sampai dua hari tidak diangkut. Makanya sering menebar bau dan jadi sarang lalat," keluhnya, Kamis (27/10).

Karena itu, ia berharap keberadaan gerobak sampah di jalan itu agar ditata. Sebab, keberadaannya menyebabkan kawasan menjadi kumuh.

Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Barat, Edy Mulyanto menuturkan, dirinya belum mendapat laporan akan kondisi itu. “Bila benar, akan saya perintahkan segera diangkut setiap hari. Selain itu juga saya akan beri peringatakan keras pada petugas di lokasi tersebut,” tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Gerobak Sampah di Jl Inspeksi Kali Sekretaris Dikeluhkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!