Gerbang Tol Terminal Pulogebang Belum Terlistriki

Warga AtmaGo  di  Duren Sawit, Jakarta Timur
1 June 2016, 14:25 WIB
21 1 153
Gambar untuk Gerbang Tol Terminal Pulogebang Belum Terlistriki
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Setelah pembangunan akses in/out ke Jalan Tol JORR rampung, pengoperasian Terminal Pulogebang, Jakarta Timur kini tinggal menunggu aliran listrik ke gate atau gerbang tol. Jika aliran listrik sudah terhubung ke gerbang tol, maka terminal tersebut dapat dioperasikan secara total.

Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, saat ini pengeoperasian Terminal Pulogebang tinggal menunggu tersambungnya aliran listrik ke gate tol. Sebab untuk dapat masuk ke jalan tol, seluruh bus harus masuk melalui gate tol yang ada di sisi barat terminal tersebut.

"Pengoperasian Terminal Pulogebang tinggal menunggu sambungan PLN ke gate tol saja. Kalau sudah tersambung aliran listriknya, terminal langsung dioperasikan secara total," katanya, Selasa (31/5).

Menurut Andri, saat ini pihak PLN tengah mencarikan jaringan untuk penyambungan listrik tersebut. Sebab, daya listrik yang akan disambungkan ke gate tol ini cukup besar. Proses penyambungan aliran listrik ke gerbang tol diharapkan bisa cepat diselesaikan agar Terminal Pulogebang dapat segera dioperasikan.

Pantauan Beritajakarta.com di lapangan, gate tol Terminal Pulogebang yang dibangun sejak beberapa bulan lalu terlihat telah selesai dikerjakan. Begitu pula dengan flyover untuk keluar masuk terminal, nampak sudah rapih. Demikian halnya dengan akses masuk dari jalan tol menuju terminal.

Untuk sementara, akses masuk menuju terminal ditutup dengan movable concrete barrier (MCB). Sementara lampu penerangan jalan umum (PJU) maupun rambu-rambu lalu lintas di akses tol belum terpasang.

  1 Komentar untuk Gerbang Tol Terminal Pulogebang Belum Terlistriki

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar