Gerakan Membiru (Membatik di Tahun Baru)

46618 medium gerakan membiru %28membatik di tahun baru%29
19 Jan
Tanggal: 19 Januari 2019 Tempat: Ruko The Icon Business Park unit E7, jalan raya BSD Barat, Sampora, Cisauk HTM: Rp.500.000 Termasuk Kain Shawl 60×170 untuk Membatik, Jarum benang Pewarna kain, snack air minum, dan Tips Bisnis Batik Online Gerakan Membiru (Membatik di Tahun Baru) Pada awal tahun 2019 Komunitas Batik Tangerang bersama iBiG Academy mengadakan gerakan MEMBIRU (Membatik Di Tahun Baru) 2019. Gerakan ini bertujuan untuk menghilangkan stigma bahwa membatik merupakan hal yang rumit dan butuh waktu yang lama. Sementara ada berbagai macam teknik membatik yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah Batik Jumputan, batik jenis ini biasanya dikerjakan dengan teknik ikat celup. Meski hanya dengan teknik celup, Batik Jumputan yang juga dikenal dengan istilah Tie Dye menghasilkan paduan warna dengan pola yang menarik. Gerakan MEMBIRU rencananya akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019 pukul 10.00 s.d selesai dan berlokasi di iBiG Academy. Ruko The Icon Business Park unit E7, jalan raya BSD Barat, Sampora, Cisauk. Ibu Uni selaku perwakilan dari Komunitas Batik Tangerang Selatan, akan berbagi teknik celup untuk membuat Batik Jumputan. Tidak hanya berhenti pada pembuatan batik saja. Namun, gerakan ini juga memiliki visi untuk meningkatkan penjualan batik di bisnis UKM melalui Digital Marketing. Business Director iBiG Academy, Calvin Susanto akan menjadi pembicara untuk memaksimalkan penjualan dalam ranah digital pada sharing session Gerakan MEMBIRU. Info dan kontak: Untuk informasi dan pendaftaran, Anda bisa menghubungi langsung di kontak iBiG Academy melalui email hello@ibigacademy.com atau nomor 0812 – 1177 – 8838.
19 Jan 12:00 AM to 19 Jan 12:00 AM

Detail Acara

Tanggal: 19 Januari 2019
Tempat: Ruko The Icon Business Park unit E7, jalan raya BSD Barat, Sampora, Cisauk
HTM: Rp.500.000 Termasuk Kain Shawl 60×170 untuk Membatik, Jarum benang Pewarna kain, snack air minum, dan Tips Bisnis Batik Online
Gerakan Membiru (Membatik di Tahun Baru)

Pada awal tahun 2019 Komunitas Batik Tangerang bersama iBiG Academy mengadakan gerakan MEMBIRU (Membatik Di Tahun Baru) 2019.

Gerakan ini bertujuan untuk menghilangkan stigma bahwa membatik merupakan hal yang rumit dan butuh waktu yang lama. Sementara ada berbagai macam teknik membatik yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah Batik Jumputan, batik jenis ini biasanya dikerjakan dengan teknik ikat celup. Meski hanya dengan teknik celup, Batik Jumputan yang juga dikenal dengan istilah Tie Dye menghasilkan paduan warna dengan pola yang menarik.

Gerakan MEMBIRU rencananya akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019 pukul 10.00 s.d selesai dan berlokasi di iBiG Academy. Ruko The Icon Business Park unit E7, jalan raya BSD Barat, Sampora, Cisauk. Ibu Uni selaku perwakilan dari Komunitas Batik Tangerang Selatan, akan berbagi teknik celup untuk membuat Batik Jumputan.

Tidak hanya berhenti pada pembuatan batik saja. Namun, gerakan ini juga memiliki visi untuk meningkatkan penjualan batik di bisnis UKM melalui Digital Marketing. Business Director iBiG Academy, Calvin Susanto akan menjadi pembicara untuk memaksimalkan penjualan dalam ranah digital pada sharing session Gerakan MEMBIRU.

Info dan kontak:
Untuk informasi dan pendaftaran, Anda bisa menghubungi langsung di kontak iBiG Academy melalui email hello@ibigacademy.com atau nomor 0812 – 1177 – 8838.
Sudah dilihat 65 kali

Komentar