Genangan Banjir Kiriman di Pasar Jatinegara Bikin Lalin Macet

Warga AtmaGo  di  Jatinegara, Jakarta Timur
16 February 2017, 12:23 WIB
29 0 231
Gambar untuk Genangan Banjir Kiriman di Pasar Jatinegara Bikin Lalin Macet
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Banjir kiriman dari Bogor membuat wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, terendam. Genangan itu pun berimbas macetnya arus lalu lintas.

Dilaporkan seorang warga bernama Aan (38), wilayah yang tergenang berada di sekitar Pasar Jatinegara. Dia sempat melintas ke wilayah itu menuju Senen, Jakarta Pusat.

"Saya lewat sekitar pukul 07.00 WIB dari Jatinegara ke arah Senen. Itu (ada genangan) dari Matraman ke arah Senen," ujar Aan ketika dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Aan juga mengirimkan foto lokasi ke pasangmata.com. Dia mengatakan jalan terendam setinggi sekitar mata kaki.

"Saya lihat kedalaman genangan semata kaki petugas. Nggak tahu di tempat lain. Saya melihat genangan dari Kampung Melayu sampai gereja (Koinonia)," kata Aan.

Akibat banjir itu, menurut Aan, para pengguna jalan hanya bisa menggunakan setengah jalan. Aan tidak berani melintasi karena takut mobilnya bermasalah.

"Saya tidak berani melintasi daerah yang tergenang. Kendaraan lain pun memilih lajur kanan yang tidak terkena genangan," ujar Aan.

Sumber: Detik

  Komentar untuk Genangan Banjir Kiriman di Pasar Jatinegara Bikin Lalin Macet

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!