Gedung Puskesmas Pulogebang Dikeluhkan

Warga AtmaGo  di  Cakung, Jakarta Timur
22 January 2016, 07:44 WIB
95 1 464
Gambar untuk Gedung Puskesmas Pulogebang Dikeluhkan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, mengapresiasi layanan kesehatan yang diberikan Puskesmas Pulogebang. Namun demikian, warga berharap dilakukan peningkatan fasilitas karena gedung yang ada saat ini dirasa kurang memadai.

Gedung Puskemas yang berdiri di atas lahan kantor kelurahan di Jl Stasiun Cakung, Pulogebang, hanya memiliki luas sekitar 200 meter persegi. Bangunan satu lantai tersebut dibagi menjadi 7 ruangan, yakni, ruang tunggu pasien, apotek, loket, kantor, layanan KB, dokter gigi dan dokter umum.

Supatmi (46), salah seorang warga Pulogebang, mengakui pelayanan yang diberikan oleh petugas dan tenaga medis puskesmas memuaskan. Namun minimnya luas gedung, menyebabkan warga terpaksa berjubel saat menunggu panggilan. Kadang, penuhnya ruang tunggu menyebabkan pasien dan pengantar tumpah ke selasar puskesmas.

“Pelayanannya cepat dan dokternya ramah. Tapi tempatnya sempit, pasien jadi berjubel begini," keluhnya, Kamis (20/1).

Ia berharap Pemprov DKI agar merenovasi gedung puskesmas. Jika perlu direnov total dan gedungnya dibangun bertingkat agar pelayanan pasien lebih maksimal.

  1 Komentar untuk Gedung Puskesmas Pulogebang Dikeluhkan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Semoga cepat ada solusinya