Fortuner Sempat Terbalik Setelah Tabrak 2 Pemotor di Daan Mogot

1601 medium d4d46bdc 2643 495a 94aa 90007981ae58 169
Kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner dan 2 sepeda motor di Jl Daan Mogot, Jakbar mengakibatkan empat korban tewas. Menurut keterangan saksi, Fortuner terbalik setelah menabrak dua sepeda motor.

Salah seorang saksi yang melihat langsung kejadian itu adalah Salam. Saat kejadian, Salam sedang berada di warung kelontong miliknya yang hanya berjarak kurang dari 20 meter dari lokasi kejadian.

"Saya mendengar ada suara tabrakan, terus saya lari keluar. Pas saya lihat sudah kebalik itu mobilnya," kata Salam saat ditemui di dekat lokasi kejadian, Senin (8/2/2016).

Salam melihat ada empat orang keluar dari mobil berpelat B 201 RFD itu. Tak lama kemudian, dua orang lagi keluar dari pintu depan mobil.

"Saya kira cuma mobil kebalik, tapi pas saya lihat di tengah jalan kok ada yang tergeletak. Di trotoar juga ada 1 yang tergeletak dan 2 orang lagi di pinggir jalan," jelasnya.

Pedagang kelontong itu baru menyadari ada korban lain dalam kecelakaan itu. Salam juga melihat sepeda motor dalam kondisi rusak berjarak sekitar 15 meter dari posisi mobil terbalik.

Namun, karena melihat kondisi salah satu korban yang mengenaskan, Salam tidak berani mendekat. Dia sempat melihat salah satu orang yang keluar dari mobil Fortuner sempat mendekati korban, namun menjauh lagi setelah melihat kondisi korban yang tergeletak di tengah jalan.

"Setelah itu polisi datang, 4 orang yang dari dalam mobil dibawa polisi, 2 orang lagi dibawa ke rumah sakit karena luka. Terus ambulance datang bawa 4 orang yang ditabrak itu," urai Salam.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Daan Mogot Km 15 mengarah ke Tangerang pukul 05.00 WIB. Belum diketahui identitas pengendara mobil ini.

Sedangkan dua sepeda motor Yamaha Mio, masing-masing bernomor polisi B 4068 BFI dan B 3524 BST. Kecelakaan ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Seluruh korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat.

"Pengendara sepeda motor Zulkah Rahman (40), Jalan K Ahmad Dahlan RT 03 RW 01 Kp Petir, Cipondoh, Tangerang, sedangkan pemboncengnya Nurani (23) istri pengendara motor. Korban tewas dibawa ke RSCM," ujar Kasat Lantas Satlantas Jakarta Barat Kompol Heri.
Sudah dilihat 209 kali

Komentar