Forkopimda Kediri Buka Puasa Bersama Diawal Bulan Ramadhan

25649 medium img 20180518 wa0022
KEDIRI. Forkopimda Kediri beserta komponen masyarakat mengikuti silaturahmi sekaligus buka bersama yang diselenggarakan Polresta Kediri, dan acara yang diadakan di gedung Rupatama Mapolresta Kediri ini dihadiri Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kepala Kemenag Kediri H.M.Zuhri, Ketua PCNU Kota Kediri K.H.Abu Bakar Abdul Jalil dan staf ahli Pemkot Kediri Heru Noeswantoro, jumat (18/05/2018)

Sebagaimana dijelaskan Kasubag Humas Polresta kediri AKP Kamsudi ,dalam acara buka bersama dan silahtutahmi juga memberikan santunan anak yatim Ar-Risallah Bandar Lor. Kepedulian kepada 50 anak yatim piatu, diberikan sesuatu yang bermanfaat, mengingat moment di bulan suci ini, doa dari anak yatim sangat baik demi kelancaran dan keamanan Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi menuturkan ,“Memasuki hari kedua Puasa Ramadhan 1439 Hijriyah bisa bersilahturahmi dan buka bersama.”

Sesuai surat edaran tanggal 9 Mei 2018 dan sesuai Perwali 14 Tahun 2017. Ia menjelaskan terkait para pengusaha dan pengelola hiburan dapat ditaati bersama. Dicontohkan, seperti Kabupaten Kediri berbeda kalau di aturannya H-1 dan H+7. Kalau yang di Kota Kediri diikuti saja. Kepada para pengusaha untuk mentaati aturan yang sudah diatur dalam Perwali.

“Tentang perkembangan isu di Kediri Kota tentang terorisme, mengajak bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Kediri untuk menjaga kamtibmas. Kita terus tingkatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya seluruh warga Kediri harus selalu waspada dan menjaga tentang bahaya teroris dan juga menghadapi Pilwali mendatang. Iamengajak semua elemen masyarakat, tokoh agama dan masyarakat agar Kota Kediri dalam pelaksanaan Pilkada mendatang bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam tausiyahnya, M.Zuhri menjelaskan begitu pentingnya 4 Pilar dalam menjaga agar kondisi Kota Kediri, dan Bangsa kita ini dalam kondisi aman dan kondusif, ini merupakan kerukunan dan kebersamaan 4 pilar dan serta doa dari anak yatim yang sangat baik.

Sudah dilihat 46 kali

Komentar