Festival Wisata Pesisir 2019 Digelar Akhir Agustus

69317 medium festival wisata pesisir 2019 digelar akhir agustus
30 Aug
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara akan menggelar Festival Wisata Pesisir 2019, tanggal 30 sampai 31 Agustus 2019. Sejumlah persiapan untuk menyukseskan kegiatan tersebut terus dimatangkan. Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Jakarta Utara, Rus Suharto mengatakan, selain mempromosikan destinasi wisata pesisir utara Jakarta, ajang yang akan dilaksanakan di Pantai Mal Ancol Beach City ini juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai hiburan, seperti drum band, tarian Betawi, fashion show hingga branding Batik Pesisir oleh beberapa artis asing. Sumber: Humas Sudin Parbud DKI Jakarta
30 Aug 12:00 AM to 31 Aug 12:00 AM

Detail Acara

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara akan menggelar Festival Wisata Pesisir 2019, tanggal 30 sampai 31 Agustus 2019. Sejumlah persiapan untuk menyukseskan kegiatan tersebut terus dimatangkan.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Jakarta Utara, Rus Suharto mengatakan, selain mempromosikan destinasi wisata pesisir utara Jakarta, ajang yang akan dilaksanakan di Pantai Mal Ancol Beach City ini juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

Kegiatan ini akan diisi dengan berbagai hiburan, seperti drum band, tarian Betawi, fashion show hingga branding Batik Pesisir oleh beberapa artis asing.

Sumber: Humas Sudin Parbud DKI Jakarta
Sudah dilihat 17 kali

Komentar