FESTIVAL PORK SEMARANG

21713 medium 20 26 51 images
13 Feb
Semarang, Demi memeriahkan datangnya Tahun Baru 2569 Imlek atau tahun baru sesuai tarikh China 2018, festival kuliner daging babi kembali digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ada sekitar 28 masakan olahan daging babi yang disajikan pada acara bertajuk Festival Kuliner Imlek 2018 di Mal Sri Ratu, Jl. Pemuda, Kota Semarang, hari Selasa sampai Minggu (13-18/2/2018). Ada yang beda dari perayaan Imlek di Semarang tahun ini. Tak hanya dengan ritual dan kesenian khas Cina, tapi juga dengan festival kuliner olahan daging babi "Festival Imlek". Di Semarang, daging babi merupakan bahan makanan yang sangat akrab dengan komunitas Cina. Di acara festival imlek ini tersedia sebanyak 30 stand yang menjual olahan daging pork (babi) beraneka ragam. Dalam acaaa festival ini, warga sangat di manjakan selain panggung hiburan disuguhkan pula kuliner khas Jawa Tengah yang bisa dinikmati masyarakat muslim. Seperti nasi goreng babat welahan, aneka olahan durian, kue lumpur dan makanan lain. Dalam perhelatan festival pork 2018 masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam-dalam saat menikmati Festival Imlek. Sebab, harga yang ditawarkan oleh sejumlah stand kuliner hanya Rp10 ribu sampai Rp40 ribu per porsi. Selamat menikmati, GONG XI FA CAI !
13 Feb 12:00 AM to 18 Feb 12:00 AM

Detail Acara

Semarang, Demi memeriahkan datangnya Tahun Baru 2569 Imlek atau tahun baru sesuai tarikh China 2018, festival kuliner daging babi kembali digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ada sekitar 28 masakan olahan daging babi yang disajikan pada acara bertajuk Festival Kuliner Imlek 2018 di Mal Sri Ratu, Jl. Pemuda, Kota Semarang, hari Selasa sampai Minggu (13-18/2/2018).
Ada yang beda dari perayaan Imlek di Semarang tahun ini. Tak hanya dengan ritual dan kesenian khas Cina, tapi juga dengan festival kuliner olahan daging babi "Festival Imlek". Di Semarang, daging babi merupakan bahan makanan yang sangat akrab dengan komunitas Cina. Di acara festival imlek ini tersedia sebanyak 30 stand yang menjual olahan daging pork (babi) beraneka ragam.
Dalam acaaa festival ini, warga sangat di manjakan selain panggung hiburan disuguhkan pula kuliner khas Jawa Tengah yang bisa dinikmati masyarakat muslim. Seperti nasi goreng babat welahan, aneka olahan durian, kue lumpur dan makanan lain.
Dalam perhelatan festival pork 2018 masyarakat tak perlu merogoh kocek dalam-dalam saat menikmati Festival Imlek. Sebab, harga yang ditawarkan oleh sejumlah stand kuliner hanya Rp10 ribu sampai Rp40 ribu per porsi.
Selamat menikmati, GONG XI FA CAI !
Sudah dilihat 62 kali

Komentar