FESTIVAL KULINER TEMPOE DOELOE & KRARO

25 April 2019, 10:23 WIB
8 0 190
Gambar untuk FESTIVAL KULINER TEMPOE DOELOE & KRARO
Dalam rangka menyambut bulan ramadhan Pemkab Lombok Tengah akan mengadakan kegiatan Festival Kuliner tempoe doeloe dan Lombok Tengah yang dirangkai dengan kegiatan FL2SN dan O2SN pada hari minggu tanggal 28 April 2019.

Selain Kuliner akan diadakan Kegiatan KRARO. KRARO sendiri adalah bakul yang terbuat dari anyaman bambu. tetapi KRARO di kegiatan ini merupakan singkatan dari Kita Rarat Sambil Angkat Dedoro* (kita lari /jalan sambil mengangkat sampah)

Terkait hal tersebut, Bupati Lombok Tengah Bapak Swahili FT meminta dalam rapat koordinasi kepada semua pihak untuk mensukseskan kegiatan yang akan dilakukan minggu besok.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Alun Alun Bencingah Praya. Bupati pun sampai menginstruksikan ke ASN untuk menghadiri acara tersebut dengan menggunakan seragam Olahraga.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan tersebut, ditandai dengan selalu ramainya kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Lombok Tengah sebelum sebelumnya.

Kadis Pendidikan Lombok Tengah turut meminta semua pendidik dan tenaga kependidikan baik yang PNS maupun honorer untuk ikut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut dan menjadikan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturrahim diantara warga pendidikan di Lombok Tengah.

  Komentar untuk FESTIVAL KULINER TEMPOE DOELOE & KRARO

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!